Kunjungan Guru Mulia Al Habib Umar bin Hafidz Jakarta 18-19 Desember 2011

Limpahan keluhuran demi keluhuran yang lebih lagi, semalam 19 Desember 2011 adalah malam yang berkah, terutama sekitaran Monas, kedatangan Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz disambut dengan riuh dan membahana suasana hati yang rindu akan Sayyidina Muhammad s.a.w. Dalam mutiara hikmah yang Beliau curahkan ke ribuan manusia yang hadir tadi malam, sangat menggetarkan hati, ternyata banyak sekali kita lalai dengan urusan dunia, sehingga lupa dengan hak Allah dan Rasul-Nya. Selengkapnya sahabat bisa download pada panel 4Shared di paling bawah postingan ini "Untaian Mutiara Ilmu Al Habib Umar bin Hafidz".. Semoga bermanfaat, jangan lupa nanti insya Allah tanggal 1 Januari akan di gelar acara yang sama DZIKIR akbar malam tahun baru Masehi di Monas, kita getarkan Jakarta dengan kalimat Agung "Ya Allah".. disaat orang lain lalai bahkan terlena dengan acara seremonial malam tahun baru. Insya Allah Guru Mulia juga hadir. 




Subhanallah limpahan berkah dan keagungan menyelimuti riuh sibuk nya kota Jakarta Minggu tadi, tanggal 18 Desember 2011. Hal ini tiada lain karena kehadiran guru Mulia 
AL-ALLAMAH AL-ARIF BILLAH AL-MUSNID AL-USTADZ AL-MUKARROM HABIBANA UMAR bin HAFIDZ di Haul SAYYIDUNA AL-IMAM AL-WALIY QUTBH FAKHRUL WUJUD AS-SHEIKH ABUBAKAR bin SALIM R.A.




Telah dibahas panjang lebar dari kehidupan ulama Sholihin para pendahu kita, yang selalu  istiqomah di jalan dakwah.  Bagaimana perjalanan dakwah As Sheikh Abubakar bin Salim R,A dan masih banyak lagi Para Habaib yang Beliau (Guru Mulia Habib Umar) sebut manaqib nya. Sungguh rindu sosok meraka, selengkapnya bisa di ikuti di rekaman ane berikut ini,
 

Berikut Multimedia yang telah kami rekam, adapun untuk multimedia dalam bentuk Video sudah ada di folder 4shared dengan kata awalan VIDEO, semoga bermanfaat, maaf jika tidak berkenan.
 

Share:

3 comments

  1. Makasih wan udah upload, syukron...di tunggu deh rekaman videonya.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah kalo bermanfaat, iya segera diupload untuk videonya, terima kasih

    BalasHapus
  3. Kalau video yang full mulai dari awal acara sampai acara ada ?

    BalasHapus