Tabligh Akbar Malam 31 Desember 2011 Majelis Rasulullah S.A.W - Monas Jakarta

 
Alhamdulillah segela keluhuran tercurahkan kepada junjungan kita Sayidina Muhammad s.a.w

Malam ini bertepatan dengan tanggal 31 Desember 2011, Monas bergetar dengan kalimat agung Ya Allah berkumandang dengan indahnya dibalut lantunan syair Maulid.
 
Habibana Munzir Al Musawa sendiri yang memimpin dzikir akbar ini, dihadiri ribuan umat yang rindu akan keluhuran. Acara ini dahulunya sempat tidak jadi dilaksanakan di Monas, dengan alasan tertentu pihak DKI Jakarta mempertimbangkan acara ini. Namun dengan izin Allah SWT, melalui perantara Mentri Sekertaris Negara Bpk Sudi Silalahi, menjamin dan memperbolehkan acara ini berlangsung.


Tentunya hal ini disambut gembira oleh para pecinta Rasulullah s.a.w, meskipun di sepanjang mata memandang terlihat muda mudi, keluarga, kelompok dari luar majelis memadati Monas untuk menanti malam taun baru. Namun hanya hati yang dipilih Allah lah, yang bisa bekhidmat hadir, jiwa dan raganya berdzikir menyebut nama yang Maha Agung, Allah SWT.


Berikut cuplikan rekaman, prosesi pembacaan Tawassul, Maulid, Tausiyah Habibana Munzir, dan Doa Penutup, semoga berkenan,
[MAULID DAN TAUSIYAH HABIBANA MUNZIR]
{VIDEO SAMBUTAN KEDATANGAN HABIBANA MUNZIR}

Share:

0 comments