Inter Tour 24 - 26 Mei 2012 - Stadion Utama Gelora Bung Karno

Banyak Interisti menunggu momen ini dimana mereka bisa bertemu langsung dengan pemain idola mereka, full team kecuali Sneijder, Julio Cesar, Ngatomo dan Rannochia. Javier Zanetti menjadi lebih spesial di hati interisti, berkunjung ke Indonesia sejak tanggal 23 Mei dan pulang ke Italia tanggal 27 Mei 2012. Momen yang sangat berharga dan pertama di Indonesia.

Official dan Skuad Inter tiba di Jakarta sekitar pukul 10 siang 23 Mei, disambut gegap gempita pendukung il biscione, rombongan di pimpin (yang pertama turun dari pesawat) adalah Ivan Ramiro Cordoba, baru Zanetti dan para pemain lainnya, melanjutkan ke beberapa agenda yang disiapkan TopSkor selaku promotor beberapa saat kemudian.

Tanggal 24 Mei dilangsungkan friendly  match melawan Lega Selection, kemenangan telak ditangan Inter 3-0 sudah cukup menghibur penonton di stadiun, yang kami sebut sebagai Curva Nord GBK. Yel yel dan nyanyian wajib Inter berkumandang layak nya berada di Guiseppe Meazza, dari awal sekitar pukul 5 sore sudah ramai terdengar di belakang Gawang Pintu Timur dan Barat yang sengaja disiapkan untuk Inter Club Indonesia.

Hal yang sama juga lebih meriah lagi, ketika match kedua melawan Indonesia Selection tanggal 26 Mei 2012. Penonton jauh lebih banyak dikarenakan pas weekend. Pertandingan berlangsung seru berakhir 4-2 untuk Inter. Suasana membahana dengan koreo khas dari CN GBK masih terdengar sampai akhir pertandingan yang membuat beberapa staf, pelatih dan pemain bahkan isteri dari sang Presiden Moratti terkagum dengan antusias Indonesia. Berikut adalah screen shoot (photo picture) dan beberapa video kemeriahan INTER TOUR MEI 2012.







Tags:

Share:

0 comments