Malam Nuzulul Quran bersama Majelis Rasulullah SAW - Monas 5 Agustus 2012

Subhanallah, tidak terasa sudah hampir di penghujung bulan penuh Rahmat, bulan Ramadhan. Kemuliaan semoga tercurahkan untuk kita semua yang selalu berusaha ibadah yang terbaik dari masa ke masa.
Gelombang kemuliaan dan keluhuran terus berpadu dari hamba yang merindukan Allah dan Rasul Nya, para pecinta Sayyidina Muhammad SAW, dari berbagai penjuru tempat bersatu padu dalam malam keluhuran, Malam Nuzulul Quran, ada sedikit perbedaan di malam tersebut. Habibana Munzir bin Fuad Al Musawa tidak hadir dalam majelis karena masih dalam proses pemulihan pasca operasi.

Sugguh hati ini tergetar mendengar sambutan beliau lewat telepon dari ruangan Rumah Sakit Cipto, keluhuran tetap terpancar keterkaitan hati dengan sang Ilahi begitu terasa dalam sambutan beliau. Meski dalam keadaan lemah, beliau menyapa jamaah dengan lembut dan mendoakan setiap insan yang hadir di sana supaya mendapatkan keluhuran, semakin lebih baik lagi.

Setelah sambutan dari Habibana, Guru Mulia Al Habib Umar bin Hafidz juga menyempatkan sambutannya lewat streaming langsung dari Tarim Hadromaut, Yaman. mendoakan murid tercintanya agar bisa melanjutkan perjuangan dakwah di bumi Nusantara khususnya Jakarta. Semoga wasilah ini menjadi pertanda  baik bagi kesembuhan Habibana Munzir. Aamiin, Yaa Rabbal 'Alamin.

Berikut sambutan beliau Yang Mulia Ad Dai' Ilallah Al Musnid Al Habib Umar bin Hafidz

Sambutan Acara Nuzulul Quran - Haul Ahlul Badr


Qosidah ya Rasulullah Salamun'alaik

Ismu al Ahlul Badr


Share:

0 comments